" Welcome Freestyle Football in My Life "

Posted by : Raka Adjie Santoso
Sabtu, 21 Januari 2012

Freestyle Soccer ? Mungkin gak banyak Orang Tau Tentang ini, Dan Entah Kenapa Gue Gabung Ke Sini ? Entahlah Coba Gue Falsh Back Ulang.




ini Bermula Ketika Gue Lagi Iseng Buka Video Soccer Ketemu Freestyle Soccer, Yah Otomatis gue Penasaran Dengan Freestyle Indonesia, gue Buka Lagi Ternyata Gue Nemuin Yang Namanya Fakhdian Pamungkas Atau Biasa Di Panggil " Ipank " Liat Videonya Gue Kagum Sama Editan Videonya Yang Kece Abisss ! " Gue Mau Kaya Gitu ! " Dalem Hati gue Ngomong Seolah Emang takdir gue ini.

Ipank With Rio Fredinan 

Lanjut Gue Mendalami Dunia Freestyle Soccer Ternyata Banyak Banget Di Indonesia Yah Walau Belum Terkenal Gue Yakin ini Bakal Bisa Bikin ilmu gue di Dunia Sepak Bola + Pengalaman Gue Disini.
Gue Gabung Sama Tangerang Freestyle Soccer Comunity Atau Biasa di Sebut TFSC Yang Bertepatan di Ahmad Yani Atau Alun" Kota Tangerang Dan Gue Nyaman Disini, Orangnya Gak Ada Yang Sombong disini Pokoknya Udah kaya TIM Yang namanya TIM ! Bokap Gue Ngomong " Pergaulan Nentuin Masa Depan, Jangan Ikutin Arus Jadi diri sendiri Kejar cita2 Positif yah Olahraga ! " itu Kalimat yang nuntun Gue Sampe disini Dan Gue Belajah Banyak Sama Mereka :D 
Foto Bareng TFSC
 TFSC Logo
 Kegembiraan TFSC
Suasana Latihan TFSC

Dan Yang Paling Gue Seneng Adalah Ketika Gue Dan 7 Orang Lainya Kebagian Dapet Pengalaman Main Sinetron " Garuda Impian " Yang Tayang di SCTV Setiap Hari Jam 17.30 . Gue Kebagian 2 Episod Yang Luar Biasa Pengalaman Pertama Kali Gue Syuting, Kebayang Dari Olahraga Jadi Artis ? MUNGKIN ! Allah kasih Yang Kita Mau Jika Kita Berusaha :) Yang Beruntung Adalah Temen Gue Agung Yang Berperan Jadi "bedu" Dalam Sinetron ini Karena dia Berangkat Terus Hehehehe ;) Kapan" Gueelahh yee Gak :D 
ini Sebagian Pengalaman Kita Bersama Banyak Artis Yang Baik" Banget  ;
 With Legenda Sepak Bola Indonesia Rockhy Putirai
 With Pemain Garuda Impian
 With Udin Sedunia
 With Coach RD
Me :D With Bang Rochky 21

Pengalaman Luar Biasa Lainya Masih Ada Kok :D Follow Gue Juga Yah di @Rakha_as Atau Pin BB 273E1DD1 Buat Yang Mau Nambah Temen Sama Gue Pribadian Gue Galau kek Atau Entahlah Hahaha Keep Fun Ooh iyah nanti Gue Mau Entri Tentang SMA gue :( Sama Tentang Sepak Bola Gue Yang Nanti Gue Sekolah Cuma 1 Tahun Dan InsyaAllah Lanjut di Sekolah Impian :D See Youu Yaaa Rakers :D (Nama Fans Gue Yang Baru 1 org) Keep Running And Don't Stop Here !  tetep Sepak Bola Jiwa Gue ! :D

0 komentar:

Copyright © 2012 " Saya Ada Ketika Orang Lain Mengakui Saya dan Mengadakan Saya " | My Facebook