Selasa, 24 Januari 2012

" MUNGKIN TUHAN PUNYA RENCANA LAIN UNTUK SAYA DAN HIDUP SAYA "


Kata-kata itu mungkin tepat Sama Yang Sekarang Yang Lagi Di Alami Bocah Smp Seperti Gue Dan Mungkin banyak Yang Lain, Bermula Dari Berharap Lebih Kepada Sesuatu yang Menurut Saya Optimis Saya Bisa Masuki Tersebut, Langsung Gue Cerita Dari Awal Kenapa Dan Gimananya.


Tahun 2012, Tahun Penentu Masa Depan ?

Kenapa Gue Bilang Tahun 2012 ini Penentu Masa Depan ? Kenapa Gak Setiap Tahun ? Bagi Gue, Setiap Tahun itu Penentu Segala Hal Tapi Terkusus Tahun 2012 ini Segalanya Bagi gue, Kenapa ? Yah, mungkin Lo Yang Ngerasain masih Duduk Bangku Sekolah Kelas 3 Pasti Mikir Juga, Iyaap Bener Masa Penentu Kelulusan gue, Bukan Hanya Kelulusan, ini Juga Masa Dimana Gue Pilih Jalan Mana Yang Gue Tuju Nanti dimana Gue Pijakin Kaki Buat Masa Depan Gue Nanti, Balik Lagi Ke Profil Gue Misi Utama Gue Adalah Masuk Sleksi SAD uruguay Dan Make Baju Timnas, Walaupun Waktu itu Sekitar Bulan November Ada Sleksi SAD Besar"an Di Sawangan Markas Pelita Jaya, Gue Di Tawarin Pelatih dan Temen" Gue Di Timnas Tapi Apa Daya ? Gue Waktu itu Lagi UAS Dan Mau Izin Gak Ada Izin Sama Sekali, Dan Hem, Mungkin ini Bukan Rezeky Gue Di Tahun 2011, Dan Ada Seorang Ayah Dari Temen Gue Di Timnas Yang Masih Harapan Ke Gue, Harus Bisa Di Tahun 2012, kalo gak juga Ada Rekrut Besar"an Di Tahun 2013 Karena Yang 94 itu Udah Selesai Disana, Dan Guepun Optimis Bisa ! ini Jadi Alasan kenapa Gua Hidup Dan Nafas Sampe Sekarang. 
InsyaAllah Suatu Saat Jadi bagian Dari Mereka :)

Di Tambah Gue Baru Dapet Kabar Yang Mengejutkan Yang Buat Perasaan Lemes Karena Udah Siap Dari 5 Bulan Serasa Sia" Gak Guna.
itu Ketika Dapet Kabar Dari SMAN Ragunan Jaksel ( Khusus Atlit ) Yang Ngasih Kabar Kalo 100 Anak Yang di Sleksi Di Ambil Cuma DELAPAN ! Ya 8 Orang Dari Sekian Orang, Meskipun Gue Sodara Dari Orang" Yang Mereka Kenal ( Pelatih Sana ) Tapi Apa Daya Harapan Gue Tipis, Di Tambah Yang Biasanya Sleksi itu Bulan Januari Tapi Tahun ini Bulan Desember, Gue Gak Ngerti Apa" Hemm, Ngerti Perasaan Orang Yang Udah Siap tempur Dan yakin Menang Tapi Lawanya Sudah Menang Tanpa Dia ?  Mungkin itu Tepat Apa Yang gua Rasain :(
Tapi Bokap Dengan Segala Cara Bantu gue :) Mungkin Sebagian Mimpi Gue Gak AKAN Musnah tahun Depan Gue YAKIN, Kalo Gue Masuk Sana, Jadi Gue Nyari Sekolah Yang bagus Juga Buat 1 Tahun Persiapan Disana, Beruntung Punya Keluarga Yang Dukung gue :) Tinggal Dari guenya, Jangan Kasih Kekecewaan Sama Orang Yang Berharap besar Kepada Lo Semua, Kasih Bukti Walaupun Dikit, gue Yakin Sedikit Demi Sedikit Mereka Bisa Ngerti Tetep Semangat Bagi Yang Mungkin Ada Orang Yang Di Bawah gue ;) Allah Punya Semuanya :)


Tetap Semangat Jalani Hidup



Kekecewaan Hanya Sementara, Berfikir Positif Just Do Your Dreams And 


Kalian Bisa Dapatkan apa Yang Kalian Mau Dan Inginkan Bahkan Impikan :)


" Jangan Fokus Pada Satu Bunga Mawar Yang Menurutmu itu Indah, Kamu Harus Lihat Sekelilingmu Tuhan Mungkin Memberi Bunga yang Lebih Indah Dari Apa Yang Kamu Inginkan "

Ingat Kawan Ketika Kita Di Lahirkan Sudah Ada Takdir Garis Dimana Kita Akan Meninggal Dimana Kita Akan Menikah Dimana Kita akan mendapatkan banyak Hal, bagi Gue GAK PEDULI ! karena itu gue tau itu Rahasia Tuhan Yang tau, Yang Sekarang Gue Bisa Lakuin Lakuin Selagi Gue bisa Nafas itu Alasan kenapa Gue Ada Disini, Optimis Selagi Harapan itu masih Ada :)

Semoga Bermanfaat Yaah Cerita Gue Yang Satu ini, Tolong Komentarnya Dong kalo Mungkin Yah Ada Yang gak enak :) Sampai Berjumpa Lagi di lain Kesempatan Gue Yakin KITA Bisa :) 

3 komentar:

agam mengatakan...

lu yg mana tuh rak ? ada ga disitu ?

Raka Adjie Santoso mengatakan...

Maksudnya Foto yang mana ?

Defita mengatakan...

Keren..Kata"nya

Copyright © 2012 " Saya Ada Ketika Orang Lain Mengakui Saya dan Mengadakan Saya " | My Facebook